Berikut ini Tanda-Tanda Jika Anda Di Kunjungi Makhluk Halus

Fokus-Belajar - Bagi Masyarakat Sekitar ini, fenomena penampakan makluk halus memang sering terjadi di tempat atau lingkungan masyarakat-masyarakat ini.

Tetapi, tidak sedikit dari kita, yang sering merasa bahwa di ikuti makhluk halus, hal ini pasti sering di rasakan bagi seseorang.


 
Berikut ini adalah Tanda-tanda di kunjungi makluk halus, marik kita lihat penjelasannya di bawah ini:

Ada panggilan dari makhluk halus

Biasanya kita sering mendengar suara-suara seseorang memamnggil nama kita, tetapi ketika dilihat tidak ada siapun disana. Mungkin ini cara mereka mencoba untuk melakukan kontak dengan kalian.

Gonggongan anjing

Nah. Untuk hal ini memang sering terjadi di malam hari, terutama sekitar jam 10-02 malam, hal ini menunjukan bahwa anjing melihat makhul halus, tetapi bagi kita manusia kadang tidak merasakannya.

Muncul wangi yang tidak biasa

Wangi yang begitu saja melintas di sekitar kita, nah hal itu membuktikan adanya makhul halus, contohnya seperti wangi melati, dll.

Lampu berkedip

Banyak film-film horor yang mengidentikkan kehadiran mahluk halus dengan lampu yang sering berkedip-kedip. Apalagi jika lampu tersebut memang tidak putus dan tetap menyala. Hal ini kerap diidentikkan dengan kemunculan mahluk gaib.

Hembusan angin mistirius

Ketika cuaca sedang pun, mungkin sebagian dari kita sering merasakannya, hembusan angin yang menghembus ke tubuh kita, sampai kita merasa ketakutan dan merinding, hal inbi juga berdampak adanya makhluk halus yang melewat

Suara langkah kaki

Nah kalo suara langkah kaki, saya sering mendengarnya tiap malam, dimana tempat tu tidak ada seorang pun, tapi selalu terdengan suara langkah kaki yang tidak biasa.

Bagi  Anda yang muslim, "setan akan mencintai manusia dengan ketakutan." jadi jangan biarkan ketakutan menyelimuti Anda, lawan dan jangan biarkan 'mereka' memang atas diri Anda
Mungkin itu saja penjelasan yang saya berikan, sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semuanya 
 
Previous
Next Post »

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment