Browser Android Tercepat Dan Teringan Yaitu

Fokus-Belajar Jika anda adalah seorang yang memiliki hobi atau menyukai browsing tentu saja ingin memiliki aplikasi browser android terbaik dan memiliki kecepatan tinggi untuk smartphone anda, browser yang baik adalah browser yang memiliki daya tingkat kompress file yang sangat tinggi dan Ringan saat dipergunakan namum hasil tampilan di sebuah browser tersebut memiliki tampilan yang sangat baik dan bagus pula desaign nya.


Berikut adalah aplikasi browsing yang kami sarankan untuk anda semua bagi para Browsing :

ü  Google Chrome
Aplikasi ini tentu saja tidak asing lagi bagi anda, browser google ini sangatlah populer disemua kalangan. Fitur andalannya adalah swipe navigation, unlimited tab, solid dan stabil dan terintegrasi dengan layanan Google.
Selain itu, Chrome merupakan browser yang paling terkenal dalam scurity nya sehingga keamanan Anda saat berinternetan akan terjamin. Namun yang disayangkan, Chrome termasuk browser yang tergolong berat bagi perangkat yang low end karena memakan banyak RAM.


ü  UC Browser
Aplikasi browser ini memang sudah terkenal dikalangan pengguna mobile di seluruh dunia, UC Browser salah satu browser yang sangat ringan serta user friendly. Untuk versi UC Browser yang terbaru, anda bahkan bisa menggunakan fungsi tab yang bisa membuka hingga 12 tab bahkan lebih.
fitur andalan dari UC Browser yaitu Auto Pager, Speed Mole II, Ekstension, dan juga ada FVU atau Facebook Video Uploader. tidak hanya itu, Kita dapat men-download file lebih cepat seperti IDM, lebih tepatnya 2 kali lebih cepat dibanding versi terbarunya. Juga sistem pengetikan di browser ini lebih optimal.

ü  Firefox
Bagi yang gemar melakukan aktivitas browsing di perangkat komputer, pasti sudah akrab dengan web browser yang satu ini, kini browser Firefox tersedia pula untuk perangkat Android. Untuk fitur yang disediakan Firefox dalam smartphone Android adalah seperti add on tambahan yang dapat mendukung aktifitas browser pengguna, serta sinkronisasi dengan browser yang ada di PC.
Firefox menjadi pilihan alternatif browser, berbeda dengan mozilla untuk perangkat komputer/windows, mozilla untuk android memiliki tampilan yang sangat lengkap dan mudah di gunakan.


Itulah 3 browser untuk android yang paling cepat namun semua browser diatas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Masih banyak aplikasi browser lainnya yang bisa kamu coba selain ketiga browser diatas. Semoga bermanfaat untuk para pengguna Android.
Previous
Next Post »

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment