Tentang Penulis Blog

Hai. Teman-Teman Pembaca Setia Blog Saya Ini, Sudah Lama Kita Bersama Tapi Saya Rasa Teman-Teman Tidak Terlalu Mengenal Saya. Kali Ini Saya Akan Memperkenalkan Diri Saya Kepada Teman-Teman Semua, Oke Langsung Saja Deh ?






Nama Saya Arief Dwi Muhidin Atau Sering di Panggil Arief Oleh Teman-Teman Saya.

Saya Tinggal Di Bandung, Jawa Barat Dan Saya Bersekolah Di SMP Mutiara Sandi.
Saat Ini Saya Duduk Di Kelas IX (Sembilan) Dan Insyaalaah Tahun Depan Saya Sudah Duduk Di Kelas X (sepuluh).
Hoby Saya? Jalan-Jalan . Bermain Komputer . Main Games Online . Membuat Blog Dan Website Dan Keseharian Saya Biasannya Lebih Banyak Di Rumah, Karena Saya Pulan Sekolah Jam 05.15 Sore,
Untuk Mengetahui Sosial Media Saya, Tinggal Klik Icon Atau Menu di bar blog saya.
.
.
.
.
.
Ada Apa Lagi?
Hms,  Saya Sudah Bingung Mau Tulis Apa Lagi, Ya sudah, Untuk Teman-Teman yang ingin Bertanya Kehidupan Saya, Bisa hubungi saya melalu media sosial aau berkomentar di Blog saya ini. Oke Salam Blogger


Previous
This is the oldest page

35 comments

Click here for comments
October 14, 2014 at 2:28 AM ×

Selamat Datang Di Blog Saya yaitu "FOKUS BELAJAR"

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 3:11 AM ×

sukses ya mas blognya

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 3:36 AM ×

Sukses selalu ya mas blognya (y)

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 3:40 AM ×

Iya Sobat, Terima Kasih Banyak Sob :)

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 3:40 AM ×

Iya Sobat, Terima Kasih Sob :) :) :) oke sobat

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 4:22 PM ×

Silakan Dilihat Lagi Sobat Atikelnya, Dan Semoga Bermanfaat

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 5:00 PM ×

Iya Sobat, Semoga Sukses Selalu ya Blognya sob :)

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 5:10 PM ×

Oke Sobat, Saya Selalu Mengunjungi Blog Ini, Soalnya, Nama Url Blog ini bagus sob,

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 5:10 PM ×

Iya Sobat, Sukses Selalu Ya sob

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 5:17 PM ×

Iya Terima Kasih Banyak Cyber Hacker Team

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 5:18 PM ×

Iya Sobat, Terima Kash Banyak

Balas
avatar
admin
October 14, 2014 at 5:19 PM ×

Oke sobat,, Ya Pasti Sob,, Jangan Lupa Sob tetap di blog saya, FOKUS-BELAJAR

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 3:02 AM ×

Makasih Udah meniru About Me punya http://caramenyusunteks.blogspot.com/2014/05/tentang-saya.html

Isi artikelnya
Hai teman-teman pembaca setia blog saya ini. Sudah lama kita bersama tapi saya rasa teman-teman tidak terlalu mengenal saya. Kali ini saya akan sedikit memperkelkan diri saya hingga bulan Juli 2015. Dan seterusnya siapa yang tahu kedepannya.. ???
Langsung saja deh :



Nama saya JONNI MULYAWAN atau sering di panggil Jonni oleh teman saya.
Tinggal di Ngabang, Kalimantan Barat dan sekarang bersekolah di SMPN 1 NGABANG.
Saat ini saya duduk di kelas 8 dan insyallah tahun depan saya sudah duduk di kelas 9.
Hobby saya ada BMX, Skateboarder, Berkomputer, dan memperbaiki barang elektronik. Keseharian saya biasanya lebih banyak di rumah karena saya pulang sekolah udah jam 1 siang.
Untuk mengetahui Sosial media saya ada terpampang di menubar blog ini.

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 3:05 AM ×

Beda satu tingkat bro kelasnya ....
saya kelas 8 sobat kelas 9

Balas
avatar
admin
October 16, 2014 at 4:54 PM ×

Iyaama-Sama Agan Jonny,, Hehehe Iya Gan Bener Beda 1 Tingkat, Tapi Kalo Saya Mulai Ngeblog Dari Kelas 1 SMP gan :) :) Kalo Agan :)

Balas
avatar
admin
October 17, 2014 at 4:18 PM ×

Terima Kasih Sobat-Sobat Yang Sudah Berkunjung D Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
October 22, 2014 at 5:50 AM ×

Sama, ane juga kelas 7, dan mengenal internet juga kelas 7

Balas
avatar
admin
October 23, 2014 at 5:53 PM ×

hehehheh ko bisa sama ya :) :) :)

Balas
avatar
admin
October 23, 2014 at 8:09 PM ×

ane kenal internet dari kelas 6 SD, kelas 6 SD aja ane udah tau tips & trick facebook doang blm ke blogger, ane kenal nge-blog udah dari bulan desember 2013 sampai skerang ane udah kelas 9

Balas
avatar
admin
October 24, 2014 at 6:45 AM ×

Ohhh,, Berarti Sama ya Sobat, Saya Juga Seperti itu, Tapi Saya Kenal Internet kls 4 SD, itu juga blm tau blogger sob.. Dan Mulai ngeblog dari tahun 2012 sob

Balas
avatar
admin
November 18, 2014 at 5:17 PM ×

Ngapain Sobat. Jhahahahah

Balas
avatar
admin
November 18, 2014 at 5:26 PM ×

Jhahahaha Gk Ngapain ko. heheh

Balas
avatar
admin
November 29, 2014 at 1:35 AM ×

Blognya cool bgt, tingkatkan lg rif :D

Balas
avatar
admin
November 30, 2014 at 2:27 AM ×

Iya Terima Kasih Banyak DINDA :D

Balas
avatar
admin
Anonymous
December 4, 2014 at 7:47 PM ×

Bandung daerah mana mas? kebetulan saya lgi ada di Bandung. Kapan2 kita bisa ketemu :)

Balas
avatar
admin
December 5, 2014 at 5:31 AM ×

Iya Salam kenal Juga gan

Balas
avatar
admin
December 5, 2014 at 5:32 AM ×

Sebelah baleendah Gan, Di Perumahan Bumi Sari Indah

Balas
avatar
admin
December 5, 2014 at 11:24 PM ×

kayak mana blog gue ? via www.sltnst.blogspot.com

Balas
avatar
admin
December 8, 2014 at 2:42 AM ×

Wehhh :v ada saingan lagi nih, heheh

Balas
avatar
admin
December 12, 2014 at 6:48 AM ×

wahhh sob. hanya saja ALEXA rank loe yang buat gue iri. :v

Balas
avatar
admin
December 12, 2014 at 6:52 AM ×

hahahah heheh, Sabar Saja Blog, Blog Agan juga Pasti gini ko Nanti juga :D
Hanya harus meunggu saja dan harus update artikel sob

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment