Script Auto Invite Teman Ke Grub Facebook

Selamat Datang Di Blog Saya, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Script Auto Invite Teman Ke Grub Facebook" Nah, Dari Pada Lama-Lama Kalian Menambahkan teman ke grub, mendingan langsung saja dengan menggunakan script ini, script ini di buat oleh Kang Ipang. Oke Langsung Saja Lihat Langkah-Langkahnya di bawah ini. !!!


Fokus-Belajar - Silakan Bagi Anda Yang Ingin Menggunakan Script Ini Bisa Langsung Download Scriptnya, Dan Ketika Anda Sudah Mendownload Scriptnya, Perhatikan Langkah-Langkah Berikut cara menggunakan scriptnya.


  • Download Script Auto Invitenya ==>Disini<==
  • Buka Script Yang Telah Anda Download
  • Copy Kan Semua Script Yang Anda Download Dengan Menekan CTRL+C
  • Lalu Pilih Grub Facebook Yang Akan Menggunakan Script ini.
  • Contoh : Kali Ini Saya Akan Menggunakan Grub Facebook Saya Yaitu Grub "Fokus-Belajar" Nah, Buka Halaman Pertama Grub,
  • Lalu Klik Kanan Dan Pilih Inspect Element Lalu Pilih Console Nah Dan Pastekan Script Yang Anda Download Tadi, Dan lalu Tekan Enter.
  • Tunggu Sekitar 15 Menit, Maka Script Akan Berjalan Normal.
Perhatikan Gambar Di Bawah Ini
  • Gambar Di Bawah Ini Merupakan Grub Facebook Yang Belum Menggunakan Script Auto Invite

  • Gambar Di Atas Adalah Grub Facebook Saya Yang Belum digunakan script auto invite, Yaitu Anggota Grub nya Masih 30 Anggota

  • Nah, Gambar Di Bawah Ini, Saat Proses Auto Invite Grub Berjalan, Ketika Auto Invite Grub Berjalan Jangan Pernah Di Cloose Kan, Dan Biarkan Selama 15-30 menit, Maka Teman di Facebook anda akan menjadi anggota di grub anda, misalkan teman anda 5000, maka anggota grub anda  juga 5000 anggota, dan jika teman anda 50 ya maka di anggota grub anda juga 50


  • Karena Teman Facebook Saya Sekitar 1500 An, Maka Di Grub Saya Pun Bertambah Sekitar 1500 anggota, Lihat Gambar di Bawah

  • Dan Lebih Enaknya Lagi, Script Auto Invite ini Tidak Mengandung SPAM, dan akan aman, Jadi Jika Kita ingin menambahkan teman ke facebook bisa kita menggunakan dengan cara ini, oke silakan mencoba sobat.


Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
October 17, 2014 at 4:42 PM ×

Selamat Datang Di Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
October 17, 2014 at 5:09 PM ×

Mantap pak, ane jadi pengen tapi modem masih g ada pulsanya wkwk, izin bookmar aje dulu deh. .D

Balas
avatar
admin
October 17, 2014 at 5:55 PM ×

hehehhehehehehehe,, iyah sobat

Balas
avatar
admin
October 17, 2014 at 6:18 PM ×

mantap gan bisa invite semua teman fb tanpa klik satu-satu :D

Balas
avatar
admin
October 17, 2014 at 9:14 PM ×

Iya Sobat, Jika Mau Silakan Di Download Sob

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment