Siapakah Blogger Tercantik Saat Ini

Selamat Datang Di Blog Saya, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Siapakah Blogger Tercantik Saat ini" Oke, Pasti Anda Pensaran ya, dan ingin tau, silakan langsung saja baca artikelnya di bawah ini.


Fokus-Belajar - Siapakah Blogger Tercantik Saat ini? Yaitu Oktavia Lee
Silakan Langsung Saja Baca Tentang Oktavia Lee.



Nama Nya Oktavia Lee. Dan Berjenis Kelamin Perempuan, Alamat Rumah nya Di Bandung, Dan Dia Sekarang Bersekolah Di SMA Negri 3 Dan Tanggal Lahir Dia 24 Juni, Dia Mempunyai Blog Yaitu : www.Oktavialie.Blogspot.com
Dan Beragama Islam, Dan Dia Pintar Berbahasa Indonesia,Inggris,Italia

Sesuai Informasi Yang Saya Dapat Dari Facebook nya yaitu :

Tentang Oktavia Lee
Our love had been so strong for far too long,
I was weak with fear that
something would go wrong,
before the possibilities came true,
I took all possibility from you

Almost laughed myself to tears


Untuk Ingin Berkomunikasi Dengan Oktavia Lee . Berikut Media Sosial Oktavia Lee :
https://www.facebook.com/oktavia.ladyrose/  <=== Facebook

Nah, Hanya Itu Yang Saya Tahu Tentang Oktavia Lee.
Dan Bagi Anda Yang Ingin Melihat Foto-foto Oktavia Lee, Silakan Lihat Foto nya Di Bawah Ini. !!!!


 

      


Nah, Hanya Itu Yang Saya Ambil Foto nya Dari Facebook, Kalo Mau lihat yang banyak, Silakan Lihat Ajja Di facebook Nya Oktavia Lee.


Previous
Next Post »

27 comments

Click here for comments
October 25, 2014 at 1:34 AM ×

Selamat Datang Di Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 2:10 AM ×

dah cantik pinter lagi...

Balas
avatar
admin
Anonymous
October 25, 2014 at 2:19 AM ×

wih Blogger nya Cantik - Cantik, ituh make camera360 gk ??

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 2:27 AM ×

Itu masih belum terlalu cantik.

Efranda Stefanus atau sering di panggil Franda alamat blognya http://frandanizer.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:50 AM ×

Iyaa,, andaikan dia pacarku.. heheheh Kiddings

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:51 AM ×

enggak Sob,, Kalo efek C360 gk kayak gitu sob :)

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:52 AM ×

Menurut Mu Sih Tidak Terlalu Cantik, Tapi Kalo Menurut Ku Sih.. Wowww, Cantik Banget

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 6:56 AM ×

Yakin gan ini cwe seorang blogger? apa cwe modus?

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 3:55 PM ×

Saya Yakin 1000% Gan,, Bener gan :) :)

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:05 PM ×

wah cantik banget gan :D tapi tempat tinggal nya jauh ama ane :v hehe

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:13 PM ×

Hehehhehehehe Iya Sob :)

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:46 PM ×

Cantik yaaa, tapi sangar lady rose bandung cuy..... gue ajak moshingan mau nggak yaa :))
Hahaha, fotonya dishare disini udah izin gan? Hehehe...

Ane mau Bw lagi, kasihan yang punya blog gue corat-coret :))

Balas
avatar
admin
October 26, 2014 at 6:33 AM ×

Wahhh,, Ya Sudah Minta Izin Lah Gan :) :) :) kalo Gak Percaaya Ya Tanya Ajja Sama Oktavia Lee

Balas
avatar
admin
October 26, 2014 at 8:00 AM ×

Wah Blogger bohong, gak minta izin loeee dari yang pnya...!!!
artikelx yang berguna sedikit

Balas
avatar
admin
October 26, 2014 at 5:24 PM ×

Saya Sudah Minta Izin Gan, Kalo Gak Percaya ya Tanya Ajja Ke Oktavia Lee

Balas
avatar
admin
October 30, 2014 at 7:23 PM ×

Dian Anarchytanya mana? :v kan termasuk juga um

Balas
avatar
admin
November 1, 2014 at 8:19 PM ×

Waahhh iaya Sobat Maaf Saya Lupa

Balas
avatar
admin
December 4, 2014 at 3:50 PM ×

Bentar lagi saya nyusul mas

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 7:52 PM ×

hahahhaha,,, kmu juga mau ya di list ke dalam blogger tercantik

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 7:54 PM ×

thanks sudah berkunjung

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 9:07 PM ×

Nunggu blogger terimut gan, kalo ini sih orang sering nongol di grup fb hehehe...
emang yang ini cantik sih, haha

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 4:01 PM ×

hahahah iya sih, memang bener juga tuh suka ada di fb tuh orang, tapi sayangnya tuh blog nya oktavia lee sudah terhapus,

Balas
avatar
admin
December 21, 2014 at 12:30 AM × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
May 16, 2016 at 10:52 PM ×

Hai mba boleh kenalan dong..aku mau blajar jg nih

Balas
avatar
admin
May 6, 2017 at 7:19 PM ×

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment