Script Menembak Cewek Dengan Notepad

Selamat Datang Di Blog Saya, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Script Menembak Cewek Dengan Notepad" Kalian Tau Kan Gimana Sifatnya Cewe, Nah Jika Anda ragu-ragu menembak atau menyatakan cinta, anda bisa membikin sebuat software ringan dengan menggunakan script ini,, nah caranya, anda lihat cara-cara di bawah, ketika sudah beres membuatnya, anda copy kan ke laptop wanita yang anda sukai, dan ketika wanita itu membuka nya, wowwww..
Silakan baca Di Bawah ini !!!!







  • Buka NOTEPAD
  • Copy Paste Script Di Bawah Ini


Dim dika
Jika = InputBox ("Apakah Kamu Mencintaiku Selamanya?. Ketikkan YA Atau TIDAK")
If UCase(Jika) = "Tidak" Then
MsgBox "Ungkapkan Kata Sayang Kamu!"
ElseIf UCase(Jika) = "YA" Then
MsgBox "TERIMA KASIH ATAS JAWABANNYA. AKU TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKANMU!. AKU CHAYANK KAMU SELAMANYA.. MMUUUAACHHHH"
Else
MsgBox "KENAPA KAMU TIDAK MENCINTAIKU SELAMANYA?. PADAHAL AKU SANGAT MENCINTAIMU.. :(. JANGAN TINGGALKAN AKU SAYANKKKKK.."
End If

  •  Klik Save Dan Berikan Dengan Ekstensi.BAT
  •  Contoh: ariefdwimuhidin.BAT
  •  Buka File Notepad Tadi Yang Kamu Simpan Dan Lihat Hasilnnya.
  •  Anda Bisa Mengganti Kata Kata Sesuai yang Anda Inginkan
  •  Copy Pastekan File Ke Dalam Flasdish Wanita Atau Ke Laptop/Komputer  Wanita yang anda cintai
  •  Selesai !!!.

Iya Terima Kasih Telah Membaca Artikel Tentang Script Nembak Wanita dengan Notepad.  Sekian Artikel Dari Saya...
Previous
Next Post »

18 comments

Click here for comments
October 15, 2014 at 5:27 PM ×

Selamat Datang Di Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 6:05 PM ×

wahh cara yang kreatif nih, bagus juga cara'a tapi gan kok saya coba malah ga bisa ya, setiap mau buka langsung keluar lagi, kenapa ya
tapi kalo bener" work bagus nih hehe

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 6:07 PM ×

saya dah ga nembak nembak bro....sudah dapat yang pasti pasti aja...hihihi...tapi bagus juga sapa tau nanti bisa dipake dikomputer istri

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 6:14 PM ×

Ohhh,, Itu Gampang Gan Solusinya, Pas di Save Pilih Dulu Save As Type nya jadi : ALL FILES

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 6:14 PM ×

Hehehehe :) :) Iya Sobat, Silakan di pake sobat

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 6:39 PM ×

wah bisa di coba nih
buat calon pacar yang ke :D

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 7:12 PM ×

Hhahahahaha,, Agan Agan,, Yang Keberapa gan.. heheheheh :D

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 9:08 PM ×

Saya Hadir Kembali Sobat :)

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 9:09 PM ×

Terimakasih Banyak Kang Arief Sudah Membagikan artikel ini,, 100% Berhasil Kang

Balas
avatar
admin
October 15, 2014 at 11:01 PM ×

Njir cara ini lumayan ah buat sewaktu-waktu ane pengen nembak cewek. Daripada jomblo -_-

Balas
avatar
admin
October 17, 2014 at 4:15 PM ×

Iya Sama-Sama Cyber,,

Balas
avatar
admin
October 17, 2014 at 4:15 PM ×

Hehehehe,, Iya Sobat Silakan Sob :) :)

Balas
avatar
admin
December 4, 2014 at 3:53 PM ×

Ini sudah di lakukan oleh pacar saya mas :D

Balas
avatar
admin
January 25, 2015 at 7:32 PM ×

ada" saja ni agan. boleh d coba ni.... :D

Balas
avatar
admin
January 26, 2015 at 3:58 AM ×

waaah yang bener nih gan :D dan apa hasilnya, apakah di terima atau tidak, heheh

Balas
avatar
admin
January 26, 2015 at 4:00 AM ×

hahahaha, iya gan, makasiyh juga ya sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :D salam hangat dari saya gan

Balas
avatar
admin
January 29, 2015 at 11:23 PM ×

Kodenya aja enggak bisa dicopas gan-gan

Balas
avatar
admin
January 30, 2015 at 3:57 AM ×

heheh iya gan maaf, tapi mudah ko, tinggal inspect element, lalu di copy paste deh, mudah ko gan

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment