Kreasi Unik Melukis Dengan Pasta Gigi

Fokus-BelajarLukisan-lukisan seniman Meksiko Cristiam Ramos secara harfiah, seperti menghirup udara segar mint! seniman berusia 34 tahun  ini menciptakan potret selebriti tidak menggunakan apa-apa selain pasta gigi biasa. Beberapa karya terkenal nya termasuk lukisan Robin Williams, Miley Cyrus, Emma Watson, Lady Gaga dan Sir Elton John. Mereka semua dibuat dengan menggunakan berbagai merek produk kebersihan mulut.



Ramos, yang mulai melukis pada usia lima tahun, selalu tertarik dalam mengkonversi benda aneh seperti permen dan kaleng daur ulang menjadi sebuah seni. Kami tidak yakin bagaimana hal itu terpikir olehnya untuk mencoba bekerja dengan pasta gigi, tapi dia mengembangkan teknik brilian itu sendiri

Lukisan dengan pasta gigi sepertinya jauh lebih sulit kedengarannya, dan Ramos menghabiskan hingga 200 jam dan 30 pasta gigi pada satu bagian. “Sangat sulit untuk membuat ini dengan  pasta gigi karena ini sangat lengket dan cepat kering,” jelasnya. “Baunya juga dapat banyak, yang menantang selama hari-hari yang panjang hingga 10 jam lukisan.”


“Saya mulai dengan jari lukisan lapisan pertama dan kemudian biarkan mengering,” katanya. “Lalu aku membuat pada lapisan berikutnya. kadang-kadang saya harus menggunakan kuas untuk melakukan rincian terkecil. ”





Salah satu potret pasta gigi terbaru yang Ramos buat adalah legenda komedi Robin Williams. Ia berencana untuk melelangnya untuk amal, dan menggunakan uang tersebut untuk mendukung mereka yang menderita depresi. “Saya pikir ini akan menjadi cara terbaik untuk menghormati seorang pria yang memberikan hidupnya untuk membuat kita tertawa,” katanya.


Ramos, yang berasal dari Meksiko, tinggal dan bekerja di Orlando, Florida. Sisa potret selebriti lainnya juga telah siap untuk ditampilkan di berbagai galeri di Florida, Hollywood dan New York.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
January 19, 2015 at 5:51 AM ×

wahahaha konyol.. tapi keren keren hasilnya :D sumpah gua salut :v

Balas
avatar
admin
January 19, 2015 at 4:17 PM ×

Hahhaha, iya makasih banyak gan

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment