Sirion Sahabat Muda


Selamat Datang Kembali Di Blog Fokus-Belajar. Kali ini Blog Saya Akan Memberikan Info Kontes Seo Yaitu kontes Sirion Sahabat Muda Mari Semuanya Kita Langsung Saja Mengikuti Kontes Seo.

Awalnya Ketika Saya Membuka Situs Daihatsu.co.id Saya Melihat Bahwa Ada sirion slalom Blog competition, dan akhirnya saya juga tertarik untuk mengikutinya, dan ini saya sedang mengikuti lomba dari Kontes Blog di Daihatsu.

Dan Yang Lebih pentingnya Lagi Dari Daihatsu Adalah.

100 Pendaftar pertama akan mendapatkan Souvenir menarik dari Daihatsu, dan 50 Blogger akan di undang eksklusif untuk mencicipi Daihatsu Sirion terbaru serta jutaan rupiah menunggu mu lho !



Dan Untuk pemenang Juara 1 Sampai 3, Hadiahnya Lumayan Bro :D

Juara 1 = Rp. 5.000.000,- + Sertifikat
Juara 2 = Rp. 3.000.000,- + Sertifikat

Juara 3 = Rp. 2.000.000,- + Sertifikat

Walaupun Tidak Menang Juga Tenang Saja, karena 100 Pewndaftaran Pertama Akan Mendapatkanb Sourvenir Menarik Dari Daihatsu, Dan %0 Pendaftar pertama Akan Di Undang ke Daihatsui !!!

Langsung Saja Deh Cara Daftarnya nih gan.

Telita membaca Di bagian ini
  • Ini adalah tahapan pertama dalam sirion slalom Blog competition, peserta harus menuliskan artikel bertema "Sirion Sahabat Muda" di blog masing-masing peserta
  • Setelah menulis artikel, segera registrasi pada halaman web Sirion Slalom ini, Pastikan semua kolom terisi dengan benar ya.
  • Setelah selesai melakukan registrasi, peserta wajib mempromosikan artikel yang dilombakan tersebut pada masing-masing sosial media peserta (Facebook dan twitter) dengan diakhiri Hashtag #SirionSlalom2015, Jangan lupa di mention ke Sosial media Daihatsu juga ya.
  • Fanpage : Daihatsu Indonesia atau 
  • Twitter : @DaihatsuInd
  • Contoh : Daihatsu Sirion lincah dan irit loh teman2 #SirionSlalom2015 @DaihatsuInd http://xxxx.com/daihatsusirion (tanda bergaris bawah dan bold adalah link blog peserta)

Pendaftaran berlangsung dari tanggal 19 Januari - 9 febuari 2015
Bagi 100 pendaftar pertama akan mendapatkan Souvenir menarik dari Daihatsu

Syarat & Ketentuan :

  • Peserta adalah seorang Blogger
  • Blog yang diikut sertakan memiliki minimal 100 Viewers
  • Minimal Followers sosmed peserta : 
  • Twitter : 250 Followers 
  • Facebook : 500 Friends 
  • Instagram : 100 Friends
  • Jika terjadi kecurangan, juri berhak mendiskualifikasi blogger dari kontes Sirion Slalom.
  • Keputasan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Oke Deh Jadi intinya, Anda Harus Mengikuti Persyaratan Yang Di Berikan oleh Daihatsu.
Silakan Mendaftar, Dan Semoga Berhasil
Previous
Next Post »

19 comments

Click here for comments
January 20, 2015 at 7:08 PM ×

Semoga menang y kakak ^_^

Lok menang jangan lupa Pulsa buat aku y :v

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 7:10 PM ×

wah, keren gan..
semoga menang..
amin

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 7:11 PM ×

Hhahahaha iya Makasih Kawan, Kawan Tolong Dong bantu Share post ini, agar saya menang :D oke gak akan lupa ko, kalo aku menang , nanti aku akan kasih kau pulsa gan :D

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 7:12 PM ×

Iya Gan sama-sama, terima kasih sudah membantu doa gan :D
ayo gan, agan juga ikutan

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 7:12 PM ×

Blog ane masih berumur jagung, masih harus banyak belajar baru berani ikut :D

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 7:27 PM ×

, hahahhahaha, tapi apa salahnya gan jika ikut juga, kan kalo pendaftar dari 1 sampai 100 akan mendapat hadiah juga gan :D

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 9:18 PM ×

Wah.. kepingin ikutan tapi masih Newbie, jika kakak iku semoga kakak menang :D

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 11:34 PM ×

semangat ya ... jangan lupa share dan sebarkan ke temen-temen ente. jangan pake blog yang ngarang ya ? :D

Balas
avatar
admin
January 21, 2015 at 1:10 AM ×

mantap mastah semoga menang ..
klu menang jangan lupa yah kasih ane jatah wkwkwk

Balas
avatar
admin
January 21, 2015 at 6:01 AM ×

wahh keren :D semoga menang sob

Balas
avatar
admin
January 25, 2015 at 4:58 AM ×

owalah, makasih banyak ya gan sudah mendukung saya, saya juga newbie gan

Balas
avatar
admin
January 25, 2015 at 5:01 AM ×

iya sobat, terima kasih banyak sudah mendukung saya

Balas
avatar
admin
January 25, 2015 at 5:02 AM ×

Hhahaha, iya sobat, saya pasti semangat ko, ayo sobat ikutan saja

Balas
avatar
admin
January 25, 2015 at 5:29 AM ×

hahahhaha, iya santai saja, dan tolong dong kalo bisa sebarkan juuga nih link blog saya, dan jika saya menang, ya saya sih kasih ke agan sebagian

Balas
avatar
admin
January 25, 2015 at 5:30 AM ×

iya sobat, makasih banyak sudah berkomentar

Balas
avatar
admin
February 2, 2015 at 6:11 PM ×

Coba ah sob
http://editfototutorial.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
February 8, 2015 at 4:42 AM ×

oke, iya silakan saja di coba sob

Balas
avatar
admin
April 19, 2015 at 6:29 PM ×

Waduh persyaratannya ane gk bisa penuhi T-T padahal pingin ikkut

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment