Bagaimana Cara Menjadi Pemimpin Yang Baik Di Lingkungan Bisnis

Selamat Datang Di BLog Saya, kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Bagaimana Cara Menjadi Pemimpin Yang Baik Di Lingkungan Bisnis" Oke Silakan baca Artikelnya Hanya D Blog Saya.


Pemimpin sejati harus menjadi teladan yang baik, pengetahuan di bidangnya, dan patut dihormati. Ada banyak cara untuk memimpin, apakah itu dengan mengambil peran kepemimpinan di tempat kerja atau menjadi kapten tim olahraga Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda unggul sebagai pemimpin dalam situasi apa pun.

Yang pertama kita akan membahas tentang bagaimana menjadi pemimpin yang baik di lingkungan bisnis atau pekerjaan.

Kepemimpinan di Lingkungan Bisnis.

Jadilah teladan yang baik. Untuk mendapatkan rasa hormat, penting untuk menunjukkan bahwa Anda tahu barang-barang Anda. Orang-orang akan menghormati dan mendengarkan Anda jika mereka tahu Anda memiliki pengetahuan di bidang Anda.

  • Diskusikan pengalaman Anda. Tanpa pamer, membiarkan karyawan Anda memahami berapa lama Anda sudah berada dalam bisnis dan apa yang telah dicapai saat Anda berada di sana. Tidak hanya akan mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa Anda duduk di kursi bos, tapi mereka akan lebih bersemangat untuk menjadi bagian dari tim Anda dan akan mengagumi Anda.
  • Bertindak secara profesional. Meskipun Anda mungkin bos, Anda tetap harus ramah kepada semua karyawan Anda, dan harus memenuhi standar dasar profesionalisme, seperti berpakaian tepat, datang untuk bekerja dan pertemuan tepat waktu, dan berkomunikasi secara profesional.

Jadilah yang jelas tentang aturan dan harapan. Apakah Anda adalah CEO dari sebuah perusahaan atau manajer tim empat orang, penting untuk membuat harapan kristal Anda jelas dari awal.

  • Memiliki kode etik atau buku peraturan Anda dapat menunjukkan yang menunjukkan karyawan bagaimana harus bertindak.
  • Jika Anda bekerja pada sebuah proyek, tujuan dan harapan harus jelas dari awal sehingga karyawan Anda termotivasi, tidak bingung. Adalah lebih baik untuk memiliki tujuan Anda ke bawah dalam bentuk tertulis.
  • Jangan mengubah instruksi Anda di tengah-tengah proyek. Melalui beberapa penyesuaian di tempat kerja diperlukan, penting untuk tidak hanya menjadi jelas tentang harapan Anda, tetapi juga konsisten. Jika Anda kebetulan pikiran tentang apa yang Anda inginkan setengah jalan melalui pertemuan, karyawan Anda mungkin tidak membawa Anda serius.

Meninggalkan ruang untuk masukan. Meskipun penting untuk bersikap tegas, Anda masih harus meninggalkan beberapa ruang untuk pertimbangan orang lain sehingga Anda tidak terlihat seperti seorang diktator. Juga, ada banyak Anda dapat belajar dari karyawan Anda, yang akan membantu bisnis Anda berkembang.

  • Mintalah umpan balik dengan cara yang tidak mengancam. Sangat penting untuk meminta umpan balik setelah Anda terbungkus proyek, menyiapkan pedoman selama pertemuan, atau telah dilemparkan acara amal. Anda dapat melakukan ini tanpa menakut-nakuti karyawan off hanya dengan menanyakan melalui email, atau mengirim survei anonim.
  • Meminta pendapat dalam situasi tatap muka. Pada akhir pertemuan, Anda bisa santai bertanya apakah orang memiliki pertanyaan atau pendapat. Ini akan memberikan waktu untuk mempertimbangkan apa yang mereka kerjakan karyawan. Anda juga dapat menarik karyawan individu samping atau mengundang mereka ke kantor Anda untuk membahas proyek lebih lanjut, mengatakan kepada mereka bahwa perspektif mereka sangat penting untuk kesuksesan Anda.

Karyawan Hadiah untuk perilaku yang baik. Untuk menjadi seorang pemimpin yang baik, Anda perlu menjaga semangat tim yang tinggi, dan untuk memotivasi karyawan untuk mencapai tujuan mereka pada waktu yang tepat. Juga, hadiah bisa menyenangkan!

  • Memiliki tim makan malam bulanan untuk merayakan gol selesai. Ini akan menjadi tidak hanya lezat, tetapi cara yang menyenangkan untuk ikatan dengan rekan-rekan Anda dan untuk memotivasi mereka untuk mencapai tujuan pada waktu yang tepat.
  • Berikan individu "berteriak out" bila diperlukan. Jika salah satu dari karyawan Anda mencapai sesuatu yang luar biasa, tidak ada salahnya mengumumkan nya prestasi melalui email atau pertemuan. Meskipun hal ini mungkin membuat dia atau dia tersipu malu, ia akan melihat bahwa Anda memperhatikan kerja keras nya.
  • Reward pekerja keras Anda dengan hadiah. Sebuah hadiah, apakah itu gadget teknologi terbaru atau hanya sepasang tiket film gratis, dapat memberikan karyawan Anda insentif yang mereka butuhkan untuk bekerja keras, dan akan membuat mereka berpikir Anda seorang bos keren.

Disukai. Meskipun penting bagi pekerja untuk menghormati Anda sebagian besar dari semua, tak ada salahnya bagi mereka untuk berpikir Anda adalah orang yang layak menghabiskan waktu bersama. Ini akan membuat mereka lebih bersemangat untuk bekerja untuk Anda dan untuk memiliki Anda sebagai pemimpin mereka! Berikut adalah beberapa cara untuk memastikan Anda menyukai:

  • Akui kesalahan Anda. Anda tidak sempurna, dan kadang-kadang menunjukkan bahwa Anda bisa merencanakan sesuatu yang berbeda akan menunjukkan bahwa Anda hanya manusia dan akan membuat orang menghormati Anda lebih. Tentu saja, Anda dapat menghindari selalu mengakui bahwa Anda telah melakukan kesalahan, karena Anda ingin terlihat seperti Anda tahu apa sih yang Anda lakukan.
  • Berbagi cerita pribadi sesekali. Anda tidak harus menjadi teman terbaik dengan karyawan Anda, tetapi berbicara tentang keluarga Anda, atau latar belakang Anda, dapat membuat mereka terbuka kepada Anda dan melihat Anda sebagai pribadi.
  • Konsisten dalam interaksi Anda. Jika Anda sangat ramah selama pertemuan kelompok, tapi dingin ketika Anda melewati seorang karyawan di aula, pekerja Anda bisa mendapatkan sinyal campuran dan tidak suka kasih banyak. Sangat penting untuk menjadi ramah setiap saat - bukan hanya selama yang penting.
  • Pada saat yang sama, jangan terlalu cerewet atau sosial dengan karyawan Anda. Ini sehat untuk membuat teman-teman di tempat kerja, tetapi jika semua yang Anda lakukan adalah ngobrol orang di pendingin air, orang mungkin berpikir Anda lebih terfokus pada mendapatkan persetujuan daripada menjadi seorang pemimpin yang baik.
  • Hindari hubungan romantis di tempat kerja. Ini hampir selalu berakhir buruk dan dapat menyebabkan Anda kehilangan rasa hormat semua orang, belum lagi pekerjaan Anda.


Itulah tata cara yang baik untuk menjadi pemimpin idaman setiap orang dalam lingkungan bisnis, jika ada pertanyaan lebih jauh. Silahkan saja anda berkomentar.

Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
December 9, 2014 at 2:44 AM ×

Selamat Datang Di Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
December 9, 2014 at 4:56 AM ×

wah wah,,,, jadi seperti ini caranya menjadi pemimpin pembisnis yang benar,, bagus banget infonya

Balas
avatar
admin
December 9, 2014 at 5:15 AM ×

Iya Memang begitu, terima Kasih Banyak ya Bro :)

Balas
avatar
admin
December 9, 2014 at 2:23 PM ×

agan aja bukan orang bisnis !

Balas
avatar
admin
December 9, 2014 at 4:06 PM ×

Emangnya Masalah Gitu?? !!!!!!!!!!!! -__-

Balas
avatar
admin
December 9, 2014 at 10:41 PM ×

kenapa tidak kau cantumkan sumbernya -_-

Balas
avatar
admin
December 10, 2014 at 4:17 AM ×

Maaf Sobat, Saya Lupa

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 5:26 AM ×

Silakan Di Komentari lagi :D

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment