Bunga Penghidup Orang Mati

Selamat Datang Di Blog Saya, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Bunga Penghidup Orang Mati" Oke Silakan baca Saja Artikelnya Hanya Di Blog ini

Apakah anda percaya bahwa jika seseorang yang telah mati dapat hidup lagi? Tentu saja secara logika kita akan menjawabnya bahwa tidak mungkin bisa. Namun di China terdapat sebuah bunga Tian Shan Xue Lian yang menurut legenda China dapat menghidupkan orang mati.


Bagaimana caranya dengan bunga Tian Shan Xue Lian dapat menghidupkan orang mati? Untuk menjawab itu, saat ini para peneliti di Hongkong sedang melakukan penelitian tentang kebenaran itu. Bunga ini sendiri ditemukan di sebuah puncak gunung es simana menurut legenda China, bunga tersebut dipercaya dapat menghidupkan orang mati. Penasaran bagaimana bunga tersebut? Berikut adalah foto-foto dari bunga Tian Shan Xue Lian :





Itulah beberapa foto bunga Tian Shan Xue Lian yang dipercaya dapat menghidupkan orang mati. Benar dan tidaknya tentang kepercayaan itu belum bisa ada yang menjawabnya secara benar karena saat ini masih sedang dilakukan penelitian.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
December 8, 2014 at 2:28 PM ×

Selamat Datng Di Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
December 12, 2014 at 5:40 AM ×

Iya Sma-Sama Gan :D :D :D :D :D
Terima Kasih Telah Berkunjung :)

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment