Tanda-Tanda Kedatangan Al-Mahdi

Selamat Datang Di Blog Saya, kali Ini Saya Akan membagikan Artikel tentang "Tanda-Tanda Kedatangan Al-Mahdi" Oke Langsung Saja Baca Artikelnya Hanya Di Blog ini


Al Mahdi adalah salah satu tanda-tandanya akhir jaman dunia ini. Pada tanda-tanda akhir jaman akan begitu banyak penyimpangan-penyimpangan pada sebuah lingkungan di seluruh penjuru dunia. Sementara bagi orang-orang yang beriman dengan keadaan lingkungan yang menyimpang, justru akan mendorong pada ke imanan mereka lebih kuat dan meningkatnya kesabarannya mereka serta pahala mereka di Hari Akhirat. Akan tetapi, dengan orang-orang yang lemah sekali dalam keimanan mereka, dengan keadaan lingkungan seperti itu akan mendorong sebaliknya menjadi lemah pada keimanan mereka. Jadi, Al Mahdi akan datang ketika lingkungan yang menyimpang di dunia ini sudah sangat parah.

Pada akhir jaman, akan begitu banyak orang-orang dengan hari yang lemahnya pada keimanan mereka karena kematian, kelaparan, dan melarang kemungkaran. Kemakmuran dan keadilannya akan memudahkan hati orang-orang yang beriman, dan persahabatan serta saling mencintai akan menyelesaikan perselisihan diantara bangsa-bangsa non-Arab dan Arab. Dan kekacauan, penyimpangan, serta ketakutan akan muncul di daerah Barat. Penyimpangan itu akan meningkat pesat.

Pada saat akhir jaman, segala jenis penyimpangan akan ada di bumi, dan tidak ada satupun seseorang yang mampu melindungi dirinya dari segala penyimpangan, serta penyimpangan tersebut akan menyebar kesegala penjuru dunia. Dalam situasi tersebut, akan bertahan hingga seseorang datang dan berkata "Hai manusia, mulai saat ini pemimpinmu adalah Al Mahdi".

Dalam situasi penyimpangan pada setiap orang-orang yang kurang pada imannya, mereka yang menyimpang akan merugikan kepada orang-orang yang masih punya kekuatan pada imannya. Pada penyimpangan tersebut akan menyentang pada agama dan ALLAH, karena setiap filsafat matrealistis adala kecendrungan utama terbesar yang dirancang untuk menolak keberadaan dan penciptaan ALLAH. Filsafat ini dilandaskan dengan teori evolusi yang memberikan dasar dengan pecetusnya yang disebut sendiri sebagai hal ilmiah. Dan pada teori yang tidak berdasarkan pada keilmiahan dan logika atau kenyata apapun, dari kalangan matrealistis di dunia akan tetap berusaha agar teori tersebut diterima dengan menggunakan cara yang dikaitkan dengan propaganda yang kuat, kebohongan, dan bahkan penipuan.

Saat ini, ketika teori ini telah merasuki jiwa orang-orang yang hampir setiap orang-orang melalui media massa dan televisi, maka setiap orang di dunia Islam dan dimana pun berada telah mendengarkannya, teori itu adalah yang pertama ditayangkan sebagai kenyataan ketika seorang masih kecil (anak-anak) dengan cara kebohongan dan penipuan yang tidak terhitung banyaknya pada media. Saat itu, ketika mereka tumbbuh semakin dewasa, mereka akan terus menerus disesatkan oleh omong kosong (isu-isu) tidak benar ini dan bahkan mereka diseluruh umat manusia di seluruh penjuru dunia, muncul sebagai makhluk hidup hanya karena kebetulan dan bahwa mereka adalah keturunan monyet seperti halnya pada ajaran/teori darwin yang di ajarkan disekolah. Pada pemuda pemudinya, dari semua usianya itu akan dicuci otaknya di seluruh tingkatan pendidikan melalui kebohongan para evolusionis.


Nabi Muhammad SAW, pada salah satu hadistnya, penyimpangan yang menyebar cepat serta merata diseluruh penjuru dunia, hanya bisa mengemuka ketika perangkat teknologi yang tepat tersedia, seerti halnya pada sekarang ini, media massa, penerbitan koran/majalah. media elektronik, internet, dan komunikasi satelit lainnya. Pada saatu itu, ketika teknologi itu belum muncul di masa lalu, penyimpangan tidak akan mampu menyebar kemana-mana, sehingga tidak akan ada penyimpangan tersebut yang menyatakan konflik peperangan, atau masalah penciptaan dan masalah agama yang terlihat atau terdengar pada saat itu. Segalanya adalah di antara tanda-tanda penting, sehingga dantangnya Al Mahdi bertepatan dengan masa sekarang. Namun, kemungkinan pada masa sekarang itu masih belum begitu parah pada suatu konflik antar agama, atau masalah penyimpangan lainnnya. 

Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
December 14, 2014 at 6:48 AM ×

Selamat Datang Di Blog Saya, "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
December 14, 2014 at 11:50 PM ×

Sebagian sudah nampak ya tanda-tandanya. -_-

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 5:27 AM ×

ohh, iya sobat mungkin itu juga, belum tentu gan :D

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 6:17 PM ×

Nice Info Gan, Makasih ya, Makin Tau aja Nih :D

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 6:27 PM ×

Iya Sama-Sama, terima Kasih Telah berkunjung :D

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 7:00 PM ×

Nambah Pengetahuan gan thanks ya :D

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 7:19 PM ×

Wahh
Sangat Berkesan..
terimakasih
DOWNLOAD CHEAT GAME 2015 : http://cheatgame2015.blogspot.com

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 7:57 PM ×

iya sama-sama. terima kasih telah berkunjung

Balas
avatar
admin
December 16, 2014 at 7:58 PM ×

iya sama-sama, terima kasih telah berkunjung,

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment