Kumpulan Foto-Foto Saya Bersama Teman-Teman Saat SMP

Selamat Datang Di Blog Saya, kali ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Kumpulan Foto-Foto Saya Bersama Teman-Teman Saat SMP" Oke Langsung Saja Lihat Foto-Foto Saya Bersama Teman Saat SMP.



    • Nah Salam Kenal Sahabat Blogger Dan Para Pengunjung, Foto Di Samping Adalah Foto Saya, Tapi Tenang Sobat, Itu Tulisan, Itu Bukan hacker Asli Ko, Saya Cuman Bergaya Saja Menjadi Hacker, hehehe
      Foto Di Samping adalah Foto Arief Dwi Muhidin Yaitu Foto Admin Di Blog ini, Dan Sekali Lagi Saya Minta Maaf Kepada Anda Semua jika Ada Yang Salah Dalam Blog ini,  hahaha Betapa Lucunya Pengalaman Di Saat SMP, Memang bener nih Bisa Di Jadikan Pengalaman bersama Kawan-Kawan, Pengalaman ini Tidak Akan Saya Lupakan, Oke Langsung Saja Lihat Foto-Foto Saya Bersama Teman-Teman SMP di Bawah Okay :)
Nah Silakan Di Lihat Foto=Foto Saya Bersama Teman-Teman Saat SMP.


Arief Dwi Muhidin | Kiki Purnama | Febrian Faturahman Hidayat | Firman Rustandi
Saeful Bahri | Doni Asmara | Ega Priatna | Sendy Kurnia | Agus Gunawan
Rizal Abdul Aziz | Andari Dwi Wanjari | Rika Meida Mustika Sari | Dini Suryani
Winda Windianti | Teni Anggraeni Suciati


























Hahah Itu Di Atas Adalah Foto Saya Bersama teman-teman Saya Saat SMP,
Semoga Atikrl Foto ini menjadi Sebuah kenangan yang Tak terlumakan :)

Previous
Next Post »

39 comments

Click here for comments
December 10, 2014 at 4:36 PM ×

Calon programer handal nih..smangat sekolahnya rif..semoga makin pinter and sukses

Balas
avatar
admin
December 10, 2014 at 4:38 PM ×

ohhh heheheh, Iya Makaish Ya Mas :D

Balas
avatar
admin
Ao
December 10, 2014 at 5:33 PM ×

keren gan foto2nya ^_^

Balas
avatar
admin
Ao
December 10, 2014 at 5:33 PM ×

keren gan foto2nya ^_^

Balas
avatar
admin
December 10, 2014 at 5:37 PM ×

Iya MakasiH banyak ya SObat :)

Balas
avatar
admin
December 10, 2014 at 5:38 PM ×

Iya Terima KasiH telah berkunjung ya Sobat

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 2:43 AM ×

anda berkmentar tidak memenuhi persyaratan blog ini, baca nih gan -_-

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 2:53 AM ×

Hahaha, fotonya bikin ngakak anjirr.... masih labil yaa gan? btw, komentar lo di blog gue nggak sesuai sama topik yaa hehe jadi anggap spam....

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 2:58 AM ×

hahahahha Sorry Gan, heheh Tapi kan Itu Foto Tampan-Tampan Dan Cantik-cantik, apalagi foto gw, heheheh

Balas
avatar
admin
mr
December 11, 2014 at 3:05 AM ×

keren gan. Tapi saya bingung mana foto anda

heheh

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 3:09 AM ×

hahahhah terima Kasih telah berkunjung ya Sobvat :) Nanti juga akan terkenal o, heheheh

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 4:39 AM ×

wah banyak betul fotonya, sampe lama loadingnya, nih maklum pake modem. hehe. tar ane liat lagi boss... foto kenang"an yaa

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 4:59 AM ×

Hhahaha Iya BRo, heheh Kenapa Gak pake SSh aja Bro :)
iya ini memang bener foto-foto kenang-kenangan SMP

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 5:02 AM ×

smp salah satu masa yang menyenangkan

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 5:18 AM ×

Iya Memang bener Sekali Sobat?
SMP dimana kita yaitu masa remaja yang sangat menyenangkan :) :D

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 5:52 AM ×

ente kesibukannya apa gan skrg??

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 5:53 AM ×

Saya Sekarang Sibuknya Bikin Artikel blog, hehe emang kenaapa?

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 5:55 AM ×

ijin save ya gan hahaha lumayan buat nakutin tikus di wc :v

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:06 AM ×

Gan, Kalau Agan Begini, yasudah lah tak usah koen, ini Sama Saja Menghina -_- -_-

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:30 AM ×

sekolahany kok kotor gan ?

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:32 AM ×

Hhahaha Itu Sih Biasa gan, kalau Mau Pulang skolah saja ko

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:38 AM ×

wkawkawka..
pada narsis semua :D
lanjutkan gan :D

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:41 AM ×

cewenya sexseh om wkwk :v

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:44 AM ×

hahahha Iya, terima Kasih banyak telah berkunjung :D

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:45 AM ×

ahahahah jangan begitu lah sobat :D

Balas
avatar
admin
C
December 11, 2014 at 6:49 AM ×

Kapan majunya gan? Postingan yang bersifat pribadi saja harus blogwalking, tapi mau blognya terkenal. Aduh... hekel ini :v

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 6:51 AM ×

hehehe, maaf gan, kan Anda Mastah Blogger, Harusnya Anda kasih Saran Dong, Bagaimana caranya gan? Saya Kan Newbie, :'(

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 7:31 AM ×

setuju sama yg di atas @Christian Dwi Sanjaya
blog yg jarang BW Materi Media

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 10:33 AM ×

mantap gan.. cwnya cantik2

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 3:37 PM ×

Ouhh< Hehhehe Terima Kasih banyak ya Sobat :D

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 3:41 PM ×

Hahahahha :v
Makanya Jangan Suka pasang link Aktif sembarang Loe,,, -_- -_- -_-
Dasar Spammer -------____________--------

Balas
avatar
admin
December 11, 2014 at 7:43 PM ×

Memang saat saat menyenangkan dalam hidup itu saat sekolah... sobat beruntung sekali masih mempunya foto-foto masa SMP. Foto seperti di atas mungkin bisa sampai cucu sobat wkwk Salam Blogger

Balas
avatar
admin
C
December 12, 2014 at 2:35 AM ×

BERHENTI BLOGWALKING, BERHENTI CARI SENSASI, BERHENTI PROMOSI

Balas
avatar
admin
December 12, 2014 at 4:47 AM ×

hehehe, iya memang bener sekali,, semoga aja ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan okay, Terima Kasih ya gan Telah berkomentar Dan Berkunjung Ke Blog Saya,, Terima Kasih banyak untuk Semuanya :D :D :D
Kalau boleh tau Blog Anda Apa Ya Gan, Saya Juga ingin lihat-lihat gan :D

Balas
avatar
admin
December 22, 2014 at 6:42 PM ×

Lu kaya bocah idiot aja

Balas
avatar
admin
December 22, 2014 at 6:46 PM ×

Bila lu tidak suka, oke tidap apa2, saya cuman memperingati, jangalah menghina karya orang lain :D itu berartui anda sirik, dan sirik itu berarti tanda tidak mampu? Sudahkah :D

Balas
avatar
admin
February 27, 2015 at 6:42 AM ×

yaelah Aneh2.. Temen gw semua itumah Predi, Eful, Firman, Doni..

Yanu4rz.

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment