Efek Negatif Berpacaran Saat Dini

Selamat Datang Di Blog Saya, Kali ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Efek Negatif Berpacaran Saat Dini" Oke Silakan Saja Baca Artikelnya Hanya Di Blog Saya.



Berpacaran memang tidak bisa langsung kita tuntut membawa hal negatif, ada jugapositifnya. Tapi argumen setiap orang berbeda, menurut saya pacaran membawa banyak hal negatif. Bisa kita lihat sendiri bagaimana perkembangan hubungan berpacaran di masa sekarang. Tentunya sangatlah sadis.

Kali ini saya akan membahas sedikit hal-hal negatif dalam berpacaran. Silahkan anda simak dengan teliti, karena ini adalah kebenaran yang harus di junjung tinggi.


  • Jadi Alay. Ini telah terbukti, karena setiap orang pacaran jaman sekarang pasti menjadi alay dan lebay dengan pacarnya. Menjadi alay dengan panggilan-panggilan yang sedikit "geli" kita dengar yaitu, "bebeb" "ayang" dan lain-lainnya. Bukan hanya itu, timbul juga kata-kata seperti "Aku tidak bisa hidup tanpamu" WoW!!! "Geli" kita dengarnya kan?



  • Lupa Sama Teman. Ini memang tidak bisa kita bantah karena banyak remaja-remaja yang berpacaran jaman sekarang menjadi lupa sama temannya. Contohnya sederhana, ketika kamu membuat janji untuk ngumpul malam minggu dengan temanmu dan ternyata malam minggu itu si dia mengajakmu untuk malmingan. Tentu saja kamu tidak akan menolaknya kan? kamu tentu saja tidak mau tau masalah janjimua dengan temanmu kan?



  • Jadi Dewasa Sebelum Waktunya. Ini sungguh disayangkan, banyak remaja-remaja muda jaman sekarang sudah berpikiran dewasa dengan pacranya, yaitu dengan menggunakan panggilan-panggilan yang menggelikan. "Pipi mimi" " Emangnya udah kawin apa? Sungguhlah sangat sadis.



Itulah artikel singkat tentang efek negatif pacaran. Saran saya adalah cobalah untuk menjadi jomblo karena jomblo memiliki banyak hal positif diantaranya menjadi lebih kreatif, lihat saja banyak penulis-penulis sukses karena jomblo, contohnya Raditya dika. Jadi, janganlah menganggap jomblo itu memalukan. Silahkan baca artikel saya

(Sumber)
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
December 9, 2014 at 2:44 AM ×

Selamat Datang Di Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
December 9, 2014 at 5:16 AM ×

Ngakak bagaimana Nih Sobat :v

Balas
avatar
admin
December 13, 2014 at 6:45 AM ×

Haahahah., Mantap Nih artikelnya..,
Persis yang saya Alami sekarang,
Saya Udah Join Di group Facebook #Keluarga Blogger Internasional

Follow Blog saya yaa..
http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=6828971600394898487

Balas
avatar
admin
December 13, 2014 at 8:18 PM ×

Iya Oke, terima Kasih Sudah berkomentar :D

Balas
avatar
admin
April 22, 2015 at 4:17 AM ×

Hayo Ts juga pacaran kan :v <(")
HIDUP JONES !!!!!!!!!

Balas
avatar
admin
May 9, 2015 at 6:26 AM ×

hahaha, nah itu tau, tapi sih gua pacarannya kagak segitu amat :v

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment