Google Street View Kini Rambah Lautan

Selamat Datang D Blog Saya, kali Ini Saya Akan Membagikan artikel tentang "Google Street View rambah lautan"  Oke Langsunng Saja baca artikelnya hanya di blog ini.



Sebagai salah satu raksasa teknologi, Google tidak henti-hentinya berinovasi dan menjelajahi hal-hal yang banyak orang tidak pikirkan. Seperti Google Street View, yang saat ini tengah dalam pemetaan.

Tapi jika hanya melihat jalan-jalan di seluruh dunia, mungkin itu hal yang biasa. Kali ini Google Street View mulai menjelejahi lautan. Dan menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna internet di seluruh dunia.

Google bekerjasama dengan perusahaan asal Meksiko, Catlin Seaview, untuk mendokomentasikan karang dalam format high definition, gambar yang sangat canggih dan ukurannya besar, serta detail. Dan baru-baru ini, mereka mengabadikan di sepanjang pantai di Mujeres dan Cancun, Meksiko.

Selain foto-foto karang, terdapat juga ikan dan hiu yang berhasil diabadikan. Tak luput juga ada mobil yang telah ditumbuhi karang-karang, dan itu bagaikan museum bawah tanah.


Google juga menawarkankepeda perusahaan untuk mengabadikan terumbu karang alami yang ada di Bermuda, dan juga "Sekolah ikan" di Kepulauan Galapagos.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
December 4, 2014 at 4:17 PM ×

Selamat Datang Di Blog Saya "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
December 5, 2014 at 4:25 AM ×

ternyata google jg baik hati ya gan, terima kasih atas infonya gan

Balas
avatar
admin
December 5, 2014 at 5:35 AM ×

Iya Sobat, Googlre Memang baik Benar ;)

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment