Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Tidak Bisa Di Tekan

Selamat Datang Di Blog Saya, Kali ini Saya Akan membagikan Artikel tentang "Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Tidak Bisa Di Tekan" Oke Langsung Saja Baca Artikenya Hanya Di Blog Saya.

Apakah Anda Pernah Mengalami Keyboard Laptop Yang Tidak Bisa Di Tekan, Atau bahkan jika Di Tekan maka akan menekan acak-acakan, nah untuk kali ini saya akan membagikan artikelnya,

bagi anda yang sering mengalami keyboard laptop yang tidak bisa di tekan, silakan anda memberanikan diri untuk membongkar-bongkar keyboard anda, atau anda bersihkan debu yang ada di dalam keyboard, jika anda tidak tau caranya, nih silakan langsung saja lihat cara nya di bawah ini.



  • Lepaskan Daya Listrik Yang tersambung Di Laptop anda
  • Lepaskan batere Laptop Anda 
  • Lalu Berdoa lah Dulu Sebelum melakukan ini, heheheh
  • Nah Sekarang Anda Perlahan-Lahan Membuka Keyboard Di Laptop Anda, 
  • Lakukan Lah Dengan Perlahan-Lahan atau jangan terburu-buru, karena jika tidak di sengajai maka akan mengakibtkan kerusakan yang lebih parah.
  • Nah Jika sudah terbuka Keyboardnya Silakan Anda Ambil Kapas Atau Kuas untuk Membersihkan Debu yang ada di di bawah keyboard
  • Nah Jika Sudah Di Bersihkan, Silakan Anda pasang kembali keyboardnya.

Nah jika cara di atas tidak berhasil, berarti kerusakan yang ada di laptop anda sudah sangat parah, dan alangkah baiknya, anda bawa saja laptop anda untuk di sevice.

Terim akasih telah membaca artikel saya, dan terima kasih telah berkunjung
Previous
Next Post »

13 comments

Click here for comments
December 17, 2014 at 7:14 PM ×

Selamat Datang Di Blog Saya, "Fokus-Belajar"

Balas
avatar
admin
C
December 17, 2014 at 7:52 PM ×

Bikin artikel sendiri, komen sendiri

Arief Dwi Muhidin

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 7:59 PM ×

ouh, terima kasih telah berkunjung :d. kalo boleh saya tau itu apa maksudnya sobat :'(

Balas
avatar
admin
C
December 17, 2014 at 8:36 PM ×

Suatu saat anda akan berhenti menulis Selamat Datang Di Blog Saya, "Fokus-Belajar" di komentar artikel

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 8:45 PM ×

Makasih Infonya Sob, dulu ane belum tahu terpaksa bawa ke tukang servis harus bayar :3
Sekarang jadi tahu deh

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 9:05 PM ×

wah manambah pengetahuan ane gan :D

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 9:16 PM ×

oiuhh, begitu ya Mastah, oke deh siaapp, ko anda bisa tau mastah? emang alasannya apa mastah??

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 9:17 PM ×

ouhh Iya Sma-sama sobat,, terima kasih ya telah berkunjung :D

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 9:18 PM ×

Iya, terima kasih telah berkunjung ya sobat :D
Salam blogger

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 9:22 PM ×

wah ente telat memberitahunya, seminggu yang lalu netbook guru saya rusak, tapi dah dibawa ke servisan, kalau ane yg bnerinkan ada nilai + nya hhee

Balas
avatar
admin
December 17, 2014 at 9:27 PM ×

hehhehe maaf ya saya telat,, soalnya kejadian ini bau tadi pagi saya alami, ya saya coba deh oprek dikit, ehhk ternyata yang rusaknya banyak debu di bawah keyboard dan banyak yang menyumbat di dekat AC nya. oke terima kasih telah berkunjung :D

Balas
avatar
admin
December 18, 2014 at 3:05 PM ×

Terlalu ekstrim gan caranya...

Balas
avatar
admin
December 18, 2014 at 4:09 PM ×

Heheheh :v Iya Bener juga Sih Gan, Tapi kalo Sebelum Di Service mending Coba Dulu gan Seperti itu, Dan Semoga Saja Berhasil Gan :D
Terima KasiH telah Berkunjung :D

Balas
avatar
admin

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan
2. Dilarang membuat masalah/mengejek dengan komentator lain
3. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa Indonesia yang baku dan sopan
4. Terima Kasih Telah Mematuhi Peraturan Blog Ini Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment